Login Padamu Negeri Menggunakan Email

Kalau sebelumnya kita login di padamu negeri mengguakan NUPTK ataupun ID Pegawai. Sekarang kita bisa pergunakan email kita. Dengan menggunakan email kita bisa lebih mudah karena pastinya kita mungkin lebih hafal email dari pada NUPTK, terlebih email yang kita gunakan untuk facebook :D. Penggunaan email ini juga di himbau dari pihak padamu yang disampaikan lewat halaman fans page Padamu Negeri Kemdikbud sebagai berikut:

EMAIL PERSONAL SEBAGAI AKUN ALTERNATIF PTK

Untuk meningkatkan keamanan akun login PTK, kami sangat menghimbau kepada seluruh PTK anggota PADAMU NEGERI untuk mendaftarkan Email Personal masing-masing sebagai Akun Alternatif selain PegID/NUPTK yang digunakan untuk login selama ini.

Adapun prosedur penambahan Email Personal sebagai Akun Alternatif dapat dilakukan mandiri melalui situs kelola akuan di:

http://akun.siap-online.com/kelola/#!/email/

Klik "Akunku" > Klik "Kelola Akun" > Klik "Email" > Edit

Salam Padamu Negeri Indonesiaku,
Admin Pusat
BPSDMPK Kemdikbud


Dengan penggunaan email ini juga kan mempermudah kita apabila kita lupa pasword padamu negeri. Reset pasword akan dikirimkan melalui email. Bila anda ingin menambahkan email ke akun padamu negeri bisa baca postingan sebelumnya yaitu cara menambahkan email akun padamu negeri

Belum ada Komentar untuk "Login Padamu Negeri Menggunakan Email"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai pendapat Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel